Gaya APA
Wiadnyana, I Gst Bagus. (2016).
Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT.Bank BPD Bali .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Wiadnyana, I Gst Bagus.
Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT.Bank BPD Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Text.
Gaya MLA
Wiadnyana, I Gst Bagus.
Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT.Bank BPD Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Wiadnyana, I Gst Bagus.
Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT.Bank BPD Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Print.