Gaya APA

Wiadnyana, I Gst Bagus. (2016). Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT.Bank BPD Bali . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Wiadnyana, I Gst Bagus. Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT.Bank BPD Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Text.

Gaya MLA

Wiadnyana, I Gst Bagus. Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT.Bank BPD Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Text.

Gaya Turabian

Wiadnyana, I Gst Bagus. Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT.Bank BPD Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Print.