Gaya APA
Ekasari, Nurlindia. (2016).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Pada PT.Angkasa Pura I Bali .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Ekasari, Nurlindia.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Pada PT.Angkasa Pura I Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Text.
Gaya MLA
Ekasari, Nurlindia.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Pada PT.Angkasa Pura I Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Ekasari, Nurlindia.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Pada PT.Angkasa Pura I Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Print.