Gaya APA

Ekasari, Nurlindia. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Pada PT.Angkasa Pura I Bali . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Ekasari, Nurlindia. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Pada PT.Angkasa Pura I Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Text.

Gaya MLA

Ekasari, Nurlindia. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Pada PT.Angkasa Pura I Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Text.

Gaya Turabian

Ekasari, Nurlindia. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Pada PT.Angkasa Pura I Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Print.