Gaya APA

Fradnyana, I Komang Yoghi. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penukaran Mata Uang Asing (Money Exchange) PT.Bank Rakyat Indonesia TBK . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Fradnyana, I Komang Yoghi. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penukaran Mata Uang Asing (Money Exchange) PT.Bank Rakyat Indonesia TBK. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Text.

Gaya MLA

Fradnyana, I Komang Yoghi. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penukaran Mata Uang Asing (Money Exchange) PT.Bank Rakyat Indonesia TBK. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Text.

Gaya Turabian

Fradnyana, I Komang Yoghi. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penukaran Mata Uang Asing (Money Exchange) PT.Bank Rakyat Indonesia TBK. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Print.