Gaya APA
Fradnyana, I Komang Yoghi. (2016).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penukaran Mata Uang Asing (Money Exchange) PT.Bank Rakyat Indonesia TBK .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Fradnyana, I Komang Yoghi.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penukaran Mata Uang Asing (Money Exchange) PT.Bank Rakyat Indonesia TBK.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Text.
Gaya MLA
Fradnyana, I Komang Yoghi.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penukaran Mata Uang Asing (Money Exchange) PT.Bank Rakyat Indonesia TBK.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Fradnyana, I Komang Yoghi.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penukaran Mata Uang Asing (Money Exchange) PT.Bank Rakyat Indonesia TBK.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Print.