Gaya APA
Suartama, I Komang. (2017).
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Outlet Cardinal Denpasar .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Suartama, I Komang.
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Outlet Cardinal Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Text.
Gaya MLA
Suartama, I Komang.
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Outlet Cardinal Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Suartama, I Komang.
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Outlet Cardinal Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Print.