Gaya APA

Suartama, I Komang. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Outlet Cardinal Denpasar . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Suartama, I Komang. Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Outlet Cardinal Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Text.

Gaya MLA

Suartama, I Komang. Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Outlet Cardinal Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Text.

Gaya Turabian

Suartama, I Komang. Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Outlet Cardinal Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Print.