Gaya APA
Dewi, Kadek Ayu Puspita. (2017).
Pengaruh Perceived Usefulness Pada Niat Belanja Online Produk Oriflame Dengan Trusting Attitudes Sebagai Variabel Pemediasi .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Dewi, Kadek Ayu Puspita.
Pengaruh Perceived Usefulness Pada Niat Belanja Online Produk Oriflame Dengan Trusting Attitudes Sebagai Variabel Pemediasi.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Text.
Gaya MLA
Dewi, Kadek Ayu Puspita.
Pengaruh Perceived Usefulness Pada Niat Belanja Online Produk Oriflame Dengan Trusting Attitudes Sebagai Variabel Pemediasi.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Dewi, Kadek Ayu Puspita.
Pengaruh Perceived Usefulness Pada Niat Belanja Online Produk Oriflame Dengan Trusting Attitudes Sebagai Variabel Pemediasi.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Print.