Gaya APA

Dewi, Kadek Ayu Puspita. (2017). Pengaruh Perceived Usefulness Pada Niat Belanja Online Produk Oriflame Dengan Trusting Attitudes Sebagai Variabel Pemediasi . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Dewi, Kadek Ayu Puspita. Pengaruh Perceived Usefulness Pada Niat Belanja Online Produk Oriflame Dengan Trusting Attitudes Sebagai Variabel Pemediasi. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Text.

Gaya MLA

Dewi, Kadek Ayu Puspita. Pengaruh Perceived Usefulness Pada Niat Belanja Online Produk Oriflame Dengan Trusting Attitudes Sebagai Variabel Pemediasi. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Text.

Gaya Turabian

Dewi, Kadek Ayu Puspita. Pengaruh Perceived Usefulness Pada Niat Belanja Online Produk Oriflame Dengan Trusting Attitudes Sebagai Variabel Pemediasi. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Print.