Gaya APA

Susanti, Ni Made Novia. (2017). Pengaruh Atmosfer Toko, Promosi Penjualan, dan Interaksi Antara Karyawan Toko dengan Pembeli Terhadap Keputusan Impulse Buying pada Carrefour Hypermarket Denpasar . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Susanti, Ni Made Novia. Pengaruh Atmosfer Toko, Promosi Penjualan, dan Interaksi Antara Karyawan Toko dengan Pembeli Terhadap Keputusan Impulse Buying pada Carrefour Hypermarket Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Text.

Gaya MLA

Susanti, Ni Made Novia. Pengaruh Atmosfer Toko, Promosi Penjualan, dan Interaksi Antara Karyawan Toko dengan Pembeli Terhadap Keputusan Impulse Buying pada Carrefour Hypermarket Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Text.

Gaya Turabian

Susanti, Ni Made Novia. Pengaruh Atmosfer Toko, Promosi Penjualan, dan Interaksi Antara Karyawan Toko dengan Pembeli Terhadap Keputusan Impulse Buying pada Carrefour Hypermarket Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Print.