Gaya APA
Susanti, Ni Made Novia. (2017).
Pengaruh Atmosfer Toko, Promosi Penjualan, dan Interaksi Antara Karyawan Toko dengan Pembeli Terhadap Keputusan Impulse Buying pada Carrefour Hypermarket Denpasar .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Susanti, Ni Made Novia.
Pengaruh Atmosfer Toko, Promosi Penjualan, dan Interaksi Antara Karyawan Toko dengan Pembeli Terhadap Keputusan Impulse Buying pada Carrefour Hypermarket Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Text.
Gaya MLA
Susanti, Ni Made Novia.
Pengaruh Atmosfer Toko, Promosi Penjualan, dan Interaksi Antara Karyawan Toko dengan Pembeli Terhadap Keputusan Impulse Buying pada Carrefour Hypermarket Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Susanti, Ni Made Novia.
Pengaruh Atmosfer Toko, Promosi Penjualan, dan Interaksi Antara Karyawan Toko dengan Pembeli Terhadap Keputusan Impulse Buying pada Carrefour Hypermarket Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Print.