Gaya APA
Prawira, I Gede Nata. (2017).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Raditya Dewata Perkasa .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Prawira, I Gede Nata.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Raditya Dewata Perkasa.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Text.
Gaya MLA
Prawira, I Gede Nata.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Raditya Dewata Perkasa.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Prawira, I Gede Nata.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Raditya Dewata Perkasa.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Print.