Gaya APA

Prawira, I Gede Nata. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Raditya Dewata Perkasa . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Prawira, I Gede Nata. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Raditya Dewata Perkasa. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Text.

Gaya MLA

Prawira, I Gede Nata. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Raditya Dewata Perkasa. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Text.

Gaya Turabian

Prawira, I Gede Nata. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Raditya Dewata Perkasa. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Print.