Gaya APA

Herawati, Kadek Diara Kartika. (2018). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Aksesibilitas Lokasi, Diferensiasi Produk dan Kekuatan Referensi Sosial Terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Muja Ubud . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Herawati, Kadek Diara Kartika. Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Aksesibilitas Lokasi, Diferensiasi Produk dan Kekuatan Referensi Sosial Terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Muja Ubud. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya MLA

Herawati, Kadek Diara Kartika. Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Aksesibilitas Lokasi, Diferensiasi Produk dan Kekuatan Referensi Sosial Terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Muja Ubud. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya Turabian

Herawati, Kadek Diara Kartika. Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Aksesibilitas Lokasi, Diferensiasi Produk dan Kekuatan Referensi Sosial Terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Muja Ubud. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Print.