Gaya APA
Herawati, Kadek Diara Kartika. (2018).
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Aksesibilitas Lokasi, Diferensiasi Produk dan Kekuatan Referensi Sosial Terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Muja Ubud .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Herawati, Kadek Diara Kartika.
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Aksesibilitas Lokasi, Diferensiasi Produk dan Kekuatan Referensi Sosial Terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Muja Ubud.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya MLA
Herawati, Kadek Diara Kartika.
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Aksesibilitas Lokasi, Diferensiasi Produk dan Kekuatan Referensi Sosial Terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Muja Ubud.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Herawati, Kadek Diara Kartika.
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Aksesibilitas Lokasi, Diferensiasi Produk dan Kekuatan Referensi Sosial Terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Muja Ubud.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Print.