Gaya APA
Handayani, Dwi Army Noor. (2018).
Pengaruh Kualitas Layanan pada Loyalitas Pelanggan Indihome PT. Telkom dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Handayani, Dwi Army Noor.
Pengaruh Kualitas Layanan pada Loyalitas Pelanggan Indihome PT. Telkom dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya MLA
Handayani, Dwi Army Noor.
Pengaruh Kualitas Layanan pada Loyalitas Pelanggan Indihome PT. Telkom dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Handayani, Dwi Army Noor.
Pengaruh Kualitas Layanan pada Loyalitas Pelanggan Indihome PT. Telkom dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Print.