Gaya APA

Handayani, Dwi Army Noor. (2018). Pengaruh Kualitas Layanan pada Loyalitas Pelanggan Indihome PT. Telkom dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Handayani, Dwi Army Noor. Pengaruh Kualitas Layanan pada Loyalitas Pelanggan Indihome PT. Telkom dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya MLA

Handayani, Dwi Army Noor. Pengaruh Kualitas Layanan pada Loyalitas Pelanggan Indihome PT. Telkom dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya Turabian

Handayani, Dwi Army Noor. Pengaruh Kualitas Layanan pada Loyalitas Pelanggan Indihome PT. Telkom dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Print.