Gaya APA

Sucianti, Ni Wayan Pipit. (2018). Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada CV. Esia Rent Car . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Sucianti, Ni Wayan Pipit. Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada CV. Esia Rent Car. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya MLA

Sucianti, Ni Wayan Pipit. Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada CV. Esia Rent Car. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya Turabian

Sucianti, Ni Wayan Pipit. Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada CV. Esia Rent Car. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Print.