Gaya APA
Sucianti, Ni Wayan Pipit. (2018).
Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada CV. Esia Rent Car .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Sucianti, Ni Wayan Pipit.
Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada CV. Esia Rent Car.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya MLA
Sucianti, Ni Wayan Pipit.
Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada CV. Esia Rent Car.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Sucianti, Ni Wayan Pipit.
Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada CV. Esia Rent Car.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Print.