Gaya APA
Dewi, A.A Surya. (2018).
Pengaruh Periklanan dan Kepercayaan Online Terhadap Proses Keputusan Pembelian Serta Dampaknya pada Pembelian Berulang dalam C2C E-Commerce Tokopedia .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Dewi, A.A Surya.
Pengaruh Periklanan dan Kepercayaan Online Terhadap Proses Keputusan Pembelian Serta Dampaknya pada Pembelian Berulang dalam C2C E-Commerce Tokopedia.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya MLA
Dewi, A.A Surya.
Pengaruh Periklanan dan Kepercayaan Online Terhadap Proses Keputusan Pembelian Serta Dampaknya pada Pembelian Berulang dalam C2C E-Commerce Tokopedia.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Dewi, A.A Surya.
Pengaruh Periklanan dan Kepercayaan Online Terhadap Proses Keputusan Pembelian Serta Dampaknya pada Pembelian Berulang dalam C2C E-Commerce Tokopedia.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Print.