Gaya APA

Dewi, A.A Surya. (2018). Pengaruh Periklanan dan Kepercayaan Online Terhadap Proses Keputusan Pembelian Serta Dampaknya pada Pembelian Berulang dalam C2C E-Commerce Tokopedia . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Dewi, A.A Surya. Pengaruh Periklanan dan Kepercayaan Online Terhadap Proses Keputusan Pembelian Serta Dampaknya pada Pembelian Berulang dalam C2C E-Commerce Tokopedia. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya MLA

Dewi, A.A Surya. Pengaruh Periklanan dan Kepercayaan Online Terhadap Proses Keputusan Pembelian Serta Dampaknya pada Pembelian Berulang dalam C2C E-Commerce Tokopedia. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya Turabian

Dewi, A.A Surya. Pengaruh Periklanan dan Kepercayaan Online Terhadap Proses Keputusan Pembelian Serta Dampaknya pada Pembelian Berulang dalam C2C E-Commerce Tokopedia. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Print.