Gaya APA
Anggara, I Gede Pandu. (2018).
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza pada PT. Agung Automall Denpasar .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Anggara, I Gede Pandu.
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza pada PT. Agung Automall Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya MLA
Anggara, I Gede Pandu.
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza pada PT. Agung Automall Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Anggara, I Gede Pandu.
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza pada PT. Agung Automall Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Print.