Gaya APA

Anggara, I Gede Pandu. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza pada PT. Agung Automall Denpasar . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Anggara, I Gede Pandu. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza pada PT. Agung Automall Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya MLA

Anggara, I Gede Pandu. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza pada PT. Agung Automall Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya Turabian

Anggara, I Gede Pandu. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza pada PT. Agung Automall Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Print.