Gaya APA
Wulansari, Yopi. (2018).
Pengaruh Store Atmosphere, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Gerai Zara di Beachwalk Mall Bali .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Wulansari, Yopi.
Pengaruh Store Atmosphere, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Gerai Zara di Beachwalk Mall Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya MLA
Wulansari, Yopi.
Pengaruh Store Atmosphere, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Gerai Zara di Beachwalk Mall Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Wulansari, Yopi.
Pengaruh Store Atmosphere, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Gerai Zara di Beachwalk Mall Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Print.