Gaya APA

Wulansari, Yopi. (2018). Pengaruh Store Atmosphere, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Gerai Zara di Beachwalk Mall Bali . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Wulansari, Yopi. Pengaruh Store Atmosphere, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Gerai Zara di Beachwalk Mall Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya MLA

Wulansari, Yopi. Pengaruh Store Atmosphere, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Gerai Zara di Beachwalk Mall Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya Turabian

Wulansari, Yopi. Pengaruh Store Atmosphere, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Gerai Zara di Beachwalk Mall Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Print.