Gaya APA

Sekarini, Ni Luh Made. (2018). Pengaruh Strategi Penjualan E-Commerce dengan Promosi di Online Travel Agent dan Penanganan Ulasan Tamu Online Terhadap Keputusan Pembelian pada Hotel Viceroy Bali . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Sekarini, Ni Luh Made. Pengaruh Strategi Penjualan E-Commerce dengan Promosi di Online Travel Agent dan Penanganan Ulasan Tamu Online Terhadap Keputusan Pembelian pada Hotel Viceroy Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya MLA

Sekarini, Ni Luh Made. Pengaruh Strategi Penjualan E-Commerce dengan Promosi di Online Travel Agent dan Penanganan Ulasan Tamu Online Terhadap Keputusan Pembelian pada Hotel Viceroy Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya Turabian

Sekarini, Ni Luh Made. Pengaruh Strategi Penjualan E-Commerce dengan Promosi di Online Travel Agent dan Penanganan Ulasan Tamu Online Terhadap Keputusan Pembelian pada Hotel Viceroy Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Print.