Gaya APA
Sekarini, Ni Luh Made. (2018).
Pengaruh Strategi Penjualan E-Commerce dengan Promosi di Online Travel Agent dan Penanganan Ulasan Tamu Online Terhadap Keputusan Pembelian pada Hotel Viceroy Bali .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Sekarini, Ni Luh Made.
Pengaruh Strategi Penjualan E-Commerce dengan Promosi di Online Travel Agent dan Penanganan Ulasan Tamu Online Terhadap Keputusan Pembelian pada Hotel Viceroy Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya MLA
Sekarini, Ni Luh Made.
Pengaruh Strategi Penjualan E-Commerce dengan Promosi di Online Travel Agent dan Penanganan Ulasan Tamu Online Terhadap Keputusan Pembelian pada Hotel Viceroy Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Sekarini, Ni Luh Made.
Pengaruh Strategi Penjualan E-Commerce dengan Promosi di Online Travel Agent dan Penanganan Ulasan Tamu Online Terhadap Keputusan Pembelian pada Hotel Viceroy Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Print.