Gaya APA
Oktaviani, Ni Kadek Winda. (2018).
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Brand Zara di Beachwalk Mall Bali .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Oktaviani, Ni Kadek Winda.
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Brand Zara di Beachwalk Mall Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya MLA
Oktaviani, Ni Kadek Winda.
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Brand Zara di Beachwalk Mall Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Oktaviani, Ni Kadek Winda.
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Brand Zara di Beachwalk Mall Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Print.