Gaya APA

Oktaviani, Ni Kadek Winda. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Brand Zara di Beachwalk Mall Bali . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Oktaviani, Ni Kadek Winda. Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Brand Zara di Beachwalk Mall Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya MLA

Oktaviani, Ni Kadek Winda. Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Brand Zara di Beachwalk Mall Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya Turabian

Oktaviani, Ni Kadek Winda. Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Brand Zara di Beachwalk Mall Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Print.