Gaya APA
Budayana, I Made Pande. (2017).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT Agung Toyota Denpasar .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Budayana, I Made Pande.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT Agung Toyota Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Text.
Gaya MLA
Budayana, I Made Pande.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT Agung Toyota Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Budayana, I Made Pande.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT Agung Toyota Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Print.