Gaya APA

Budayana, I Made Pande. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT Agung Toyota Denpasar . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Budayana, I Made Pande. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT Agung Toyota Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Text.

Gaya MLA

Budayana, I Made Pande. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT Agung Toyota Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Text.

Gaya Turabian

Budayana, I Made Pande. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT Agung Toyota Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Print.