Gaya APA
Sutriyani, Yuli. (2017).
Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian yang di Mediasi Oleh Minat Beli Produk Natur E .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Sutriyani, Yuli.
Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian yang di Mediasi Oleh Minat Beli Produk Natur E.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Text.
Gaya MLA
Sutriyani, Yuli.
Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian yang di Mediasi Oleh Minat Beli Produk Natur E.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Sutriyani, Yuli.
Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian yang di Mediasi Oleh Minat Beli Produk Natur E.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2017.
Print.