Gaya APA

Sutriyani, Yuli. (2017). Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian yang di Mediasi Oleh Minat Beli Produk Natur E . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Sutriyani, Yuli. Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian yang di Mediasi Oleh Minat Beli Produk Natur E. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Text.

Gaya MLA

Sutriyani, Yuli. Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian yang di Mediasi Oleh Minat Beli Produk Natur E. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Text.

Gaya Turabian

Sutriyani, Yuli. Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian yang di Mediasi Oleh Minat Beli Produk Natur E. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2017. Print.