Gaya APA
Ramajaya, I Dewa Gede Eka. (2018).
Peran Customer Delight dalam Memoderasi Esteem Needs Terhadap Niat Beli Konsumen .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Ramajaya, I Dewa Gede Eka.
Peran Customer Delight dalam Memoderasi Esteem Needs Terhadap Niat Beli Konsumen.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya MLA
Ramajaya, I Dewa Gede Eka.
Peran Customer Delight dalam Memoderasi Esteem Needs Terhadap Niat Beli Konsumen.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Ramajaya, I Dewa Gede Eka.
Peran Customer Delight dalam Memoderasi Esteem Needs Terhadap Niat Beli Konsumen.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Print.