Gaya APA

Ramajaya, I Dewa Gede Eka. (2018). Peran Customer Delight dalam Memoderasi Esteem Needs Terhadap Niat Beli Konsumen . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Ramajaya, I Dewa Gede Eka. Peran Customer Delight dalam Memoderasi Esteem Needs Terhadap Niat Beli Konsumen. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya MLA

Ramajaya, I Dewa Gede Eka. Peran Customer Delight dalam Memoderasi Esteem Needs Terhadap Niat Beli Konsumen. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya Turabian

Ramajaya, I Dewa Gede Eka. Peran Customer Delight dalam Memoderasi Esteem Needs Terhadap Niat Beli Konsumen. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Print.