Gaya APA
Udayana, Putu Ferdinata Frima. (2018).
Analisis Pengaruh E-Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Coco Mart Muding .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Udayana, Putu Ferdinata Frima.
Analisis Pengaruh E-Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Coco Mart Muding.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya MLA
Udayana, Putu Ferdinata Frima.
Analisis Pengaruh E-Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Coco Mart Muding.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Udayana, Putu Ferdinata Frima.
Analisis Pengaruh E-Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Coco Mart Muding.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2018.
Print.