Gaya APA

Udayana, Putu Ferdinata Frima. (2018). Analisis Pengaruh E-Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Coco Mart Muding . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Udayana, Putu Ferdinata Frima. Analisis Pengaruh E-Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Coco Mart Muding. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya MLA

Udayana, Putu Ferdinata Frima. Analisis Pengaruh E-Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Coco Mart Muding. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Text.

Gaya Turabian

Udayana, Putu Ferdinata Frima. Analisis Pengaruh E-Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Coco Mart Muding. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2018. Print.