Gaya APA
Wahyuni, Ni Luh Eka. (2019).
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Seminyak Italian Food dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Wahyuni, Ni Luh Eka.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Seminyak Italian Food dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2019.
Text.
Gaya MLA
Wahyuni, Ni Luh Eka.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Seminyak Italian Food dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2019.
Text.
Gaya Turabian
Wahyuni, Ni Luh Eka.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Seminyak Italian Food dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2019.
Print.