Gaya APA

Wahyuni, Ni Luh Eka. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Seminyak Italian Food dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Wahyuni, Ni Luh Eka. Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Seminyak Italian Food dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2019. Text.

Gaya MLA

Wahyuni, Ni Luh Eka. Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Seminyak Italian Food dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2019. Text.

Gaya Turabian

Wahyuni, Ni Luh Eka. Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Seminyak Italian Food dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2019. Print.