Gaya APA

Mukaromah, Alviccenia Lailatul. (2019). Pengaruh StrategiPemasaran Hijau, Kesadaran Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Membeli Konsumen pada Merek The Body Shop di Bali . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Mukaromah, Alviccenia Lailatul. Pengaruh StrategiPemasaran Hijau, Kesadaran Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Membeli Konsumen pada Merek The Body Shop di Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2019. Text.

Gaya MLA

Mukaromah, Alviccenia Lailatul. Pengaruh StrategiPemasaran Hijau, Kesadaran Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Membeli Konsumen pada Merek The Body Shop di Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2019. Text.

Gaya Turabian

Mukaromah, Alviccenia Lailatul. Pengaruh StrategiPemasaran Hijau, Kesadaran Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Membeli Konsumen pada Merek The Body Shop di Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2019. Print.