Gaya APA
Mukaromah, Alviccenia Lailatul. (2019).
Pengaruh StrategiPemasaran Hijau, Kesadaran Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Membeli Konsumen pada Merek The Body Shop di Bali .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Mukaromah, Alviccenia Lailatul.
Pengaruh StrategiPemasaran Hijau, Kesadaran Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Membeli Konsumen pada Merek The Body Shop di Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2019.
Text.
Gaya MLA
Mukaromah, Alviccenia Lailatul.
Pengaruh StrategiPemasaran Hijau, Kesadaran Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Membeli Konsumen pada Merek The Body Shop di Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2019.
Text.
Gaya Turabian
Mukaromah, Alviccenia Lailatul.
Pengaruh StrategiPemasaran Hijau, Kesadaran Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Membeli Konsumen pada Merek The Body Shop di Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2019.
Print.