Gaya APA

Bimantara, Ida Bagus. (2019). Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Brand Image dan Word of Mount Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Jasa Transportasi Online (Gojek) di Kabupaten Badung . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Bimantara, Ida Bagus. Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Brand Image dan Word of Mount Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Jasa Transportasi Online (Gojek) di Kabupaten Badung. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2019. Text.

Gaya MLA

Bimantara, Ida Bagus. Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Brand Image dan Word of Mount Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Jasa Transportasi Online (Gojek) di Kabupaten Badung. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2019. Text.

Gaya Turabian

Bimantara, Ida Bagus. Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Brand Image dan Word of Mount Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Jasa Transportasi Online (Gojek) di Kabupaten Badung. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2019. Print.