Gaya APA
Bimantara, Ida Bagus. (2019).
Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Brand Image dan Word of Mount Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Jasa Transportasi Online (Gojek) di Kabupaten Badung .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Bimantara, Ida Bagus.
Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Brand Image dan Word of Mount Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Jasa Transportasi Online (Gojek) di Kabupaten Badung.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2019.
Text.
Gaya MLA
Bimantara, Ida Bagus.
Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Brand Image dan Word of Mount Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Jasa Transportasi Online (Gojek) di Kabupaten Badung.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2019.
Text.
Gaya Turabian
Bimantara, Ida Bagus.
Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Brand Image dan Word of Mount Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Jasa Transportasi Online (Gojek) di Kabupaten Badung.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2019.
Print.