Gaya APA
Tresnandana, Putu Agus. (2019).
Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Pada Keputusan Pembelian Produk Pakaian Mavens Universal .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Tresnandana, Putu Agus.
Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Pada Keputusan Pembelian Produk Pakaian Mavens Universal.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2019.
Text.
Gaya MLA
Tresnandana, Putu Agus.
Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Pada Keputusan Pembelian Produk Pakaian Mavens Universal.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2019.
Text.
Gaya Turabian
Tresnandana, Putu Agus.
Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Pada Keputusan Pembelian Produk Pakaian Mavens Universal.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2019.
Print.