Gaya APA

Tresnandana, Putu Agus. (2019). Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Pada Keputusan Pembelian Produk Pakaian Mavens Universal . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Tresnandana, Putu Agus. Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Pada Keputusan Pembelian Produk Pakaian Mavens Universal. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2019. Text.

Gaya MLA

Tresnandana, Putu Agus. Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Pada Keputusan Pembelian Produk Pakaian Mavens Universal. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2019. Text.

Gaya Turabian

Tresnandana, Putu Agus. Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Pada Keputusan Pembelian Produk Pakaian Mavens Universal. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2019. Print.