Gaya APA
Herdian, Rizky. (2019).
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Sari Coffee Indonesia Kabupaten Badung .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Herdian, Rizky.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Sari Coffee Indonesia Kabupaten Badung.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2019.
Text.
Gaya MLA
Herdian, Rizky.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Sari Coffee Indonesia Kabupaten Badung.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2019.
Text.
Gaya Turabian
Herdian, Rizky.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Sari Coffee Indonesia Kabupaten Badung.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2019.
Print.