Gaya APA

Herdian, Rizky. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Sari Coffee Indonesia Kabupaten Badung . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Herdian, Rizky. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Sari Coffee Indonesia Kabupaten Badung. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2019. Text.

Gaya MLA

Herdian, Rizky. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Sari Coffee Indonesia Kabupaten Badung. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2019. Text.

Gaya Turabian

Herdian, Rizky. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Sari Coffee Indonesia Kabupaten Badung. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2019. Print.