Gaya APA

Permita, Kadek Intan Dwi. (2020). Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Perceived Organizational Support (POS) terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Customer Service pada PT. Angkasa Pura Support Bali . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Permita, Kadek Intan Dwi. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Perceived Organizational Support (POS) terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Customer Service pada PT. Angkasa Pura Support Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2020. Text.

Gaya MLA

Permita, Kadek Intan Dwi. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Perceived Organizational Support (POS) terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Customer Service pada PT. Angkasa Pura Support Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2020. Text.

Gaya Turabian

Permita, Kadek Intan Dwi. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Perceived Organizational Support (POS) terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Customer Service pada PT. Angkasa Pura Support Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2020. Print.