Gaya APA
Permita, Kadek Intan Dwi. (2020).
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Perceived Organizational Support (POS) terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Customer Service pada PT. Angkasa Pura Support Bali .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Permita, Kadek Intan Dwi.
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Perceived Organizational Support (POS) terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Customer Service pada PT. Angkasa Pura Support Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2020.
Text.
Gaya MLA
Permita, Kadek Intan Dwi.
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Perceived Organizational Support (POS) terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Customer Service pada PT. Angkasa Pura Support Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Permita, Kadek Intan Dwi.
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Perceived Organizational Support (POS) terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Customer Service pada PT. Angkasa Pura Support Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2020.
Print.