Gaya APA

Cahayaning, Ni Nyoman Bulan. (2020). Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Sriwijaya Air . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Cahayaning, Ni Nyoman Bulan. Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Sriwijaya Air. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2020. Text.

Gaya MLA

Cahayaning, Ni Nyoman Bulan. Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Sriwijaya Air. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2020. Text.

Gaya Turabian

Cahayaning, Ni Nyoman Bulan. Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Sriwijaya Air. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2020. Print.