Gaya APA
Cahayaning, Ni Nyoman Bulan. (2020).
Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Sriwijaya Air .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Cahayaning, Ni Nyoman Bulan.
Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Sriwijaya Air.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2020.
Text.
Gaya MLA
Cahayaning, Ni Nyoman Bulan.
Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Sriwijaya Air.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Cahayaning, Ni Nyoman Bulan.
Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Sriwijaya Air.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2020.
Print.