Gaya APA
Wandasari, Ni Kadek Ria Dwi. (2020).
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Mie Instant Merek Sedaap Di Kota Denpasar .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Wandasari, Ni Kadek Ria Dwi.
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Mie Instant Merek Sedaap Di Kota Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2020.
Text.
Gaya MLA
Wandasari, Ni Kadek Ria Dwi.
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Mie Instant Merek Sedaap Di Kota Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Wandasari, Ni Kadek Ria Dwi.
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Mie Instant Merek Sedaap Di Kota Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2020.
Print.