Gaya APA

Wandasari, Ni Kadek Ria Dwi. (2020). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Mie Instant Merek Sedaap Di Kota Denpasar . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Wandasari, Ni Kadek Ria Dwi. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Mie Instant Merek Sedaap Di Kota Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2020. Text.

Gaya MLA

Wandasari, Ni Kadek Ria Dwi. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Mie Instant Merek Sedaap Di Kota Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2020. Text.

Gaya Turabian

Wandasari, Ni Kadek Ria Dwi. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Mie Instant Merek Sedaap Di Kota Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2020. Print.