Gaya APA
Ardiantara, Ida Bagus Budi. (2020).
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Percetakan Sixo Grap Denpasar .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Ardiantara, Ida Bagus Budi.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Percetakan Sixo Grap Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2020.
Text.
Gaya MLA
Ardiantara, Ida Bagus Budi.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Percetakan Sixo Grap Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Ardiantara, Ida Bagus Budi.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Percetakan Sixo Grap Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2020.
Print.