Gaya APA

Ardiantara, Ida Bagus Budi. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Percetakan Sixo Grap Denpasar . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Ardiantara, Ida Bagus Budi. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Percetakan Sixo Grap Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2020. Text.

Gaya MLA

Ardiantara, Ida Bagus Budi. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Percetakan Sixo Grap Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2020. Text.

Gaya Turabian

Ardiantara, Ida Bagus Budi. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Percetakan Sixo Grap Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2020. Print.