Gaya APA

Sudarma, I Wayan. (2020). Peningkatan Kualitas SDM untuk Mengurangi Keluhan Customer di Perusahaan PT. POS Indonesia (Persero) KPC Padang Sambian Denpasar Barat . Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Gaya Chicago

Sudarma, I Wayan. Peningkatan Kualitas SDM untuk Mengurangi Keluhan Customer di Perusahaan PT. POS Indonesia (Persero) KPC Padang Sambian Denpasar Barat. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Text.

Gaya MLA

Sudarma, I Wayan. Peningkatan Kualitas SDM untuk Mengurangi Keluhan Customer di Perusahaan PT. POS Indonesia (Persero) KPC Padang Sambian Denpasar Barat. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Text.

Gaya Turabian

Sudarma, I Wayan. Peningkatan Kualitas SDM untuk Mengurangi Keluhan Customer di Perusahaan PT. POS Indonesia (Persero) KPC Padang Sambian Denpasar Barat. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Print.