Gaya APA
Sudarma, I Wayan. (2020).
Peningkatan Kualitas SDM untuk Mengurangi Keluhan Customer di Perusahaan PT. POS Indonesia (Persero) KPC Padang Sambian Denpasar Barat .
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Gaya Chicago
Sudarma, I Wayan.
Peningkatan Kualitas SDM untuk Mengurangi Keluhan Customer di Perusahaan PT. POS Indonesia (Persero) KPC Padang Sambian Denpasar Barat.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Text.
Gaya MLA
Sudarma, I Wayan.
Peningkatan Kualitas SDM untuk Mengurangi Keluhan Customer di Perusahaan PT. POS Indonesia (Persero) KPC Padang Sambian Denpasar Barat.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Sudarma, I Wayan.
Peningkatan Kualitas SDM untuk Mengurangi Keluhan Customer di Perusahaan PT. POS Indonesia (Persero) KPC Padang Sambian Denpasar Barat.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Print.