Gaya APA

Yanti, I Gusti Ayu Intan Permita. (2020). Peningkatan Kualitas Layanan Nasabah pada PT Prudential Life Assurance, Samurai Agency DP3 Renon Denpasar . Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Gaya Chicago

Yanti, I Gusti Ayu Intan Permita. Peningkatan Kualitas Layanan Nasabah pada PT Prudential Life Assurance, Samurai Agency DP3 Renon Denpasar. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Text.

Gaya MLA

Yanti, I Gusti Ayu Intan Permita. Peningkatan Kualitas Layanan Nasabah pada PT Prudential Life Assurance, Samurai Agency DP3 Renon Denpasar. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Text.

Gaya Turabian

Yanti, I Gusti Ayu Intan Permita. Peningkatan Kualitas Layanan Nasabah pada PT Prudential Life Assurance, Samurai Agency DP3 Renon Denpasar. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Print.