Gaya APA
Yanti, I Gusti Ayu Intan Permita. (2020).
Peningkatan Kualitas Layanan Nasabah pada PT Prudential Life Assurance, Samurai Agency DP3 Renon Denpasar .
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Gaya Chicago
Yanti, I Gusti Ayu Intan Permita.
Peningkatan Kualitas Layanan Nasabah pada PT Prudential Life Assurance, Samurai Agency DP3 Renon Denpasar.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Text.
Gaya MLA
Yanti, I Gusti Ayu Intan Permita.
Peningkatan Kualitas Layanan Nasabah pada PT Prudential Life Assurance, Samurai Agency DP3 Renon Denpasar.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Yanti, I Gusti Ayu Intan Permita.
Peningkatan Kualitas Layanan Nasabah pada PT Prudential Life Assurance, Samurai Agency DP3 Renon Denpasar.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Print.