Gaya APA
Guwilawati, Gusti Ayu. (2020).
Peningkatan Pelayanan Terhadap Customer di Perusahaan CV.Ubud Corner Gianyar .
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Gaya Chicago
Guwilawati, Gusti Ayu.
Peningkatan Pelayanan Terhadap Customer di Perusahaan CV.Ubud Corner Gianyar.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Text.
Gaya MLA
Guwilawati, Gusti Ayu.
Peningkatan Pelayanan Terhadap Customer di Perusahaan CV.Ubud Corner Gianyar.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Guwilawati, Gusti Ayu.
Peningkatan Pelayanan Terhadap Customer di Perusahaan CV.Ubud Corner Gianyar.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Print.