Gaya APA

Guwilawati, Gusti Ayu. (2020). Peningkatan Pelayanan Terhadap Customer di Perusahaan CV.Ubud Corner Gianyar . Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Gaya Chicago

Guwilawati, Gusti Ayu. Peningkatan Pelayanan Terhadap Customer di Perusahaan CV.Ubud Corner Gianyar. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Text.

Gaya MLA

Guwilawati, Gusti Ayu. Peningkatan Pelayanan Terhadap Customer di Perusahaan CV.Ubud Corner Gianyar. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Text.

Gaya Turabian

Guwilawati, Gusti Ayu. Peningkatan Pelayanan Terhadap Customer di Perusahaan CV.Ubud Corner Gianyar. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Print.