Gaya APA

Sari, Desak Putu Harum. (2020). Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Perintis Usaha Jasa Indonesia (Texcare Laundry) . Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Gaya Chicago

Sari, Desak Putu Harum. Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Perintis Usaha Jasa Indonesia (Texcare Laundry). Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Text.

Gaya MLA

Sari, Desak Putu Harum. Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Perintis Usaha Jasa Indonesia (Texcare Laundry). Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Text.

Gaya Turabian

Sari, Desak Putu Harum. Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Perintis Usaha Jasa Indonesia (Texcare Laundry). Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Print.