Gaya APA
Sari, Desak Putu Harum. (2020).
Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Perintis Usaha Jasa Indonesia (Texcare Laundry) .
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Gaya Chicago
Sari, Desak Putu Harum.
Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Perintis Usaha Jasa Indonesia (Texcare Laundry).
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Text.
Gaya MLA
Sari, Desak Putu Harum.
Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Perintis Usaha Jasa Indonesia (Texcare Laundry).
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Sari, Desak Putu Harum.
Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Perintis Usaha Jasa Indonesia (Texcare Laundry).
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Print.