Gaya APA

Mahendra, I kadek Arya Duwi. (2020). Kualitas Pelayanan Sebagai Penentu Kinerja Karyawan Bliss Surfer Hotel . Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Gaya Chicago

Mahendra, I kadek Arya Duwi. Kualitas Pelayanan Sebagai Penentu Kinerja Karyawan Bliss Surfer Hotel. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Text.

Gaya MLA

Mahendra, I kadek Arya Duwi. Kualitas Pelayanan Sebagai Penentu Kinerja Karyawan Bliss Surfer Hotel. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Text.

Gaya Turabian

Mahendra, I kadek Arya Duwi. Kualitas Pelayanan Sebagai Penentu Kinerja Karyawan Bliss Surfer Hotel. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Print.