Gaya APA
Mahendra, I kadek Arya Duwi. (2020).
Kualitas Pelayanan Sebagai Penentu Kinerja Karyawan Bliss Surfer Hotel .
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Gaya Chicago
Mahendra, I kadek Arya Duwi.
Kualitas Pelayanan Sebagai Penentu Kinerja Karyawan Bliss Surfer Hotel.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Text.
Gaya MLA
Mahendra, I kadek Arya Duwi.
Kualitas Pelayanan Sebagai Penentu Kinerja Karyawan Bliss Surfer Hotel.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Mahendra, I kadek Arya Duwi.
Kualitas Pelayanan Sebagai Penentu Kinerja Karyawan Bliss Surfer Hotel.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Print.