Gaya APA
Fidyanti, Ni Ketut Ayu. (2020).
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Pelanggan pada PT. Mitra Dewata Sukses (J&T Express) Denpasar .
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Gaya Chicago
Fidyanti, Ni Ketut Ayu.
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Pelanggan pada PT. Mitra Dewata Sukses (J&T Express) Denpasar.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Text.
Gaya MLA
Fidyanti, Ni Ketut Ayu.
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Pelanggan pada PT. Mitra Dewata Sukses (J&T Express) Denpasar.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Fidyanti, Ni Ketut Ayu.
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Pelanggan pada PT. Mitra Dewata Sukses (J&T Express) Denpasar.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Print.