Gaya APA

Fidyanti, Ni Ketut Ayu. (2020). Meningkatkan Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Pelanggan pada PT. Mitra Dewata Sukses (J&T Express) Denpasar . Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Gaya Chicago

Fidyanti, Ni Ketut Ayu. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Pelanggan pada PT. Mitra Dewata Sukses (J&T Express) Denpasar. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Text.

Gaya MLA

Fidyanti, Ni Ketut Ayu. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Pelanggan pada PT. Mitra Dewata Sukses (J&T Express) Denpasar. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Text.

Gaya Turabian

Fidyanti, Ni Ketut Ayu. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Pelanggan pada PT. Mitra Dewata Sukses (J&T Express) Denpasar. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Print.