Gaya APA
Noviantari, Ni Made Ayu Winda. (2020).
Peningkatan Kualitas SDM untuk Mengurangi Keluhan Customer di Fourseasons Resort Sayan Boutique Ubud .
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Gaya Chicago
Noviantari, Ni Made Ayu Winda.
Peningkatan Kualitas SDM untuk Mengurangi Keluhan Customer di Fourseasons Resort Sayan Boutique Ubud.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Text.
Gaya MLA
Noviantari, Ni Made Ayu Winda.
Peningkatan Kualitas SDM untuk Mengurangi Keluhan Customer di Fourseasons Resort Sayan Boutique Ubud.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Noviantari, Ni Made Ayu Winda.
Peningkatan Kualitas SDM untuk Mengurangi Keluhan Customer di Fourseasons Resort Sayan Boutique Ubud.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Print.