Gaya APA

Noviantari, Ni Made Ayu Winda. (2020). Peningkatan Kualitas SDM untuk Mengurangi Keluhan Customer di Fourseasons Resort Sayan Boutique Ubud . Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Gaya Chicago

Noviantari, Ni Made Ayu Winda. Peningkatan Kualitas SDM untuk Mengurangi Keluhan Customer di Fourseasons Resort Sayan Boutique Ubud. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Text.

Gaya MLA

Noviantari, Ni Made Ayu Winda. Peningkatan Kualitas SDM untuk Mengurangi Keluhan Customer di Fourseasons Resort Sayan Boutique Ubud. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Text.

Gaya Turabian

Noviantari, Ni Made Ayu Winda. Peningkatan Kualitas SDM untuk Mengurangi Keluhan Customer di Fourseasons Resort Sayan Boutique Ubud. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Print.