Gaya APA

Putra, I Gusti Ngurah Aditya Permana. (2020). Peningkatan Kinerja Karyawan Demi Kenyamanan dalam Penggunaan Layanan Oleh Customer pada PT. Telkom Akses Denpasar . Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Gaya Chicago

Putra, I Gusti Ngurah Aditya Permana. Peningkatan Kinerja Karyawan Demi Kenyamanan dalam Penggunaan Layanan Oleh Customer pada PT. Telkom Akses Denpasar. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Text.

Gaya MLA

Putra, I Gusti Ngurah Aditya Permana. Peningkatan Kinerja Karyawan Demi Kenyamanan dalam Penggunaan Layanan Oleh Customer pada PT. Telkom Akses Denpasar. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Text.

Gaya Turabian

Putra, I Gusti Ngurah Aditya Permana. Peningkatan Kinerja Karyawan Demi Kenyamanan dalam Penggunaan Layanan Oleh Customer pada PT. Telkom Akses Denpasar. Denpasar: Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar, 2020. Print.