Gaya APA
Putra, I Gusti Ngurah Aditya Permana. (2020).
Peningkatan Kinerja Karyawan Demi Kenyamanan dalam Penggunaan Layanan Oleh Customer pada PT. Telkom Akses Denpasar .
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Gaya Chicago
Putra, I Gusti Ngurah Aditya Permana.
Peningkatan Kinerja Karyawan Demi Kenyamanan dalam Penggunaan Layanan Oleh Customer pada PT. Telkom Akses Denpasar.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Text.
Gaya MLA
Putra, I Gusti Ngurah Aditya Permana.
Peningkatan Kinerja Karyawan Demi Kenyamanan dalam Penggunaan Layanan Oleh Customer pada PT. Telkom Akses Denpasar.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Putra, I Gusti Ngurah Aditya Permana.
Peningkatan Kinerja Karyawan Demi Kenyamanan dalam Penggunaan Layanan Oleh Customer pada PT. Telkom Akses Denpasar.
Denpasar:
Lembaga Penelitian dan Pemberdayan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar,
2020.
Print.