Gaya APA

Putra, I Kadek Kriss Adi Giri. (2020). Peran Citra Perusahaan Memediasi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Made Ferry Motor . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Putra, I Kadek Kriss Adi Giri. Peran Citra Perusahaan Memediasi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Made Ferry Motor. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2020. Text.

Gaya MLA

Putra, I Kadek Kriss Adi Giri. Peran Citra Perusahaan Memediasi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Made Ferry Motor. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2020. Text.

Gaya Turabian

Putra, I Kadek Kriss Adi Giri. Peran Citra Perusahaan Memediasi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Made Ferry Motor. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2020. Print.