Gaya APA
Putra, I Kadek Kriss Adi Giri. (2020).
Peran Citra Perusahaan Memediasi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Made Ferry Motor .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Putra, I Kadek Kriss Adi Giri.
Peran Citra Perusahaan Memediasi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Made Ferry Motor.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2020.
Text.
Gaya MLA
Putra, I Kadek Kriss Adi Giri.
Peran Citra Perusahaan Memediasi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Made Ferry Motor.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Putra, I Kadek Kriss Adi Giri.
Peran Citra Perusahaan Memediasi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Made Ferry Motor.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2020.
Print.