Gaya APA

Putra, Gst Putu Frenlyantara. (2021). Pengaruh Social Media, Persepsi Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Gacoan Di Denpasar . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Putra, Gst Putu Frenlyantara. Pengaruh Social Media, Persepsi Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Gacoan Di Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2021. Text.

Gaya MLA

Putra, Gst Putu Frenlyantara. Pengaruh Social Media, Persepsi Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Gacoan Di Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2021. Text.

Gaya Turabian

Putra, Gst Putu Frenlyantara. Pengaruh Social Media, Persepsi Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Gacoan Di Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2021. Print.