Gaya APA
Putra, Gst Putu Frenlyantara. (2021).
Pengaruh Social Media, Persepsi Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Gacoan Di Denpasar .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Putra, Gst Putu Frenlyantara.
Pengaruh Social Media, Persepsi Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Gacoan Di Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2021.
Text.
Gaya MLA
Putra, Gst Putu Frenlyantara.
Pengaruh Social Media, Persepsi Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Gacoan Di Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2021.
Text.
Gaya Turabian
Putra, Gst Putu Frenlyantara.
Pengaruh Social Media, Persepsi Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Gacoan Di Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2021.
Print.