Gaya APA
Pratiwi, Ni Kadek Dwi. (2021).
Pengaruh Kualitas Layanan, Product, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Biro Tour And Travel PT. U&I Holidays Bali .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Pratiwi, Ni Kadek Dwi.
Pengaruh Kualitas Layanan, Product, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Biro Tour And Travel PT. U&I Holidays Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2021.
Text.
Gaya MLA
Pratiwi, Ni Kadek Dwi.
Pengaruh Kualitas Layanan, Product, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Biro Tour And Travel PT. U&I Holidays Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2021.
Text.
Gaya Turabian
Pratiwi, Ni Kadek Dwi.
Pengaruh Kualitas Layanan, Product, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Biro Tour And Travel PT. U&I Holidays Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2021.
Print.