Gaya APA

Pratiwi, Ni Kadek Dwi. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan, Product, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Biro Tour And Travel PT. U&I Holidays Bali . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Pratiwi, Ni Kadek Dwi. Pengaruh Kualitas Layanan, Product, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Biro Tour And Travel PT. U&I Holidays Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2021. Text.

Gaya MLA

Pratiwi, Ni Kadek Dwi. Pengaruh Kualitas Layanan, Product, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Biro Tour And Travel PT. U&I Holidays Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2021. Text.

Gaya Turabian

Pratiwi, Ni Kadek Dwi. Pengaruh Kualitas Layanan, Product, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Biro Tour And Travel PT. U&I Holidays Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2021. Print.