Gaya APA
Teja, I Kadek Indra Hwang. (2021).
Pengaruh Experiental Marketing, Brand Image, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Yoga Shala Ubud .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Teja, I Kadek Indra Hwang.
Pengaruh Experiental Marketing, Brand Image, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Yoga Shala Ubud.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2021.
Text.
Gaya MLA
Teja, I Kadek Indra Hwang.
Pengaruh Experiental Marketing, Brand Image, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Yoga Shala Ubud.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2021.
Text.
Gaya Turabian
Teja, I Kadek Indra Hwang.
Pengaruh Experiental Marketing, Brand Image, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Yoga Shala Ubud.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2021.
Print.