Gaya APA

Teja, I Kadek Indra Hwang. (2021). Pengaruh Experiental Marketing, Brand Image, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Yoga Shala Ubud . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Teja, I Kadek Indra Hwang. Pengaruh Experiental Marketing, Brand Image, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Yoga Shala Ubud. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2021. Text.

Gaya MLA

Teja, I Kadek Indra Hwang. Pengaruh Experiental Marketing, Brand Image, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Yoga Shala Ubud. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2021. Text.

Gaya Turabian

Teja, I Kadek Indra Hwang. Pengaruh Experiental Marketing, Brand Image, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Yoga Shala Ubud. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2021. Print.