Gaya APA
Prananca, I Putu David. (2021).
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Jalur Darat Pada JNE Denpasar .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Prananca, I Putu David.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Jalur Darat Pada JNE Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2021.
Text.
Gaya MLA
Prananca, I Putu David.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Jalur Darat Pada JNE Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2021.
Text.
Gaya Turabian
Prananca, I Putu David.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Jalur Darat Pada JNE Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2021.
Print.