Gaya APA

Prananca, I Putu David. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Jalur Darat Pada JNE Denpasar . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Prananca, I Putu David. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Jalur Darat Pada JNE Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2021. Text.

Gaya MLA

Prananca, I Putu David. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Jalur Darat Pada JNE Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2021. Text.

Gaya Turabian

Prananca, I Putu David. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Jalur Darat Pada JNE Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2021. Print.