Gaya APA
Ernawati, Ni Kadek. (2016).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT.Bali Pet Shop Denpasar .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Ernawati, Ni Kadek.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT.Bali Pet Shop Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Text.
Gaya MLA
Ernawati, Ni Kadek.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT.Bali Pet Shop Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Ernawati, Ni Kadek.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT.Bali Pet Shop Denpasar.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Print.