Gaya APA

Ernawati, Ni Kadek. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT.Bali Pet Shop Denpasar . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Ernawati, Ni Kadek. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT.Bali Pet Shop Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Text.

Gaya MLA

Ernawati, Ni Kadek. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT.Bali Pet Shop Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Text.

Gaya Turabian

Ernawati, Ni Kadek. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT.Bali Pet Shop Denpasar. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Print.