Gaya APA

Maulana, Anang. (2016). Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Media Cetak Jawa Pos pada PT Intermedia Pers Provensi Bali . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Maulana, Anang. Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Media Cetak Jawa Pos pada PT Intermedia Pers Provensi Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Text.

Gaya MLA

Maulana, Anang. Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Media Cetak Jawa Pos pada PT Intermedia Pers Provensi Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Text.

Gaya Turabian

Maulana, Anang. Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Media Cetak Jawa Pos pada PT Intermedia Pers Provensi Bali. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Print.