Gaya APA
Maulana, Anang. (2016).
Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Media Cetak Jawa Pos pada PT Intermedia Pers Provensi Bali .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Maulana, Anang.
Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Media Cetak Jawa Pos pada PT Intermedia Pers Provensi Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Text.
Gaya MLA
Maulana, Anang.
Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Media Cetak Jawa Pos pada PT Intermedia Pers Provensi Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Maulana, Anang.
Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Media Cetak Jawa Pos pada PT Intermedia Pers Provensi Bali.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Print.