Gaya APA

Suriadi, I Komang. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Mambal Kecamatan Abiansemal Badung . Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.

Gaya Chicago

Suriadi, I Komang. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Mambal Kecamatan Abiansemal Badung. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Text.

Gaya MLA

Suriadi, I Komang. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Mambal Kecamatan Abiansemal Badung. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Text.

Gaya Turabian

Suriadi, I Komang. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Mambal Kecamatan Abiansemal Badung. Denpasar: Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati, 2016. Print.