Gaya APA
Suriadi, I Komang. (2016).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Mambal Kecamatan Abiansemal Badung .
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati.
Gaya Chicago
Suriadi, I Komang.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Mambal Kecamatan Abiansemal Badung.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Text.
Gaya MLA
Suriadi, I Komang.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Mambal Kecamatan Abiansemal Badung.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Suriadi, I Komang.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Mambal Kecamatan Abiansemal Badung.
Denpasar:
Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati,
2016.
Print.